Byeon Woo Seok Dibuntuti Sasaeng ke Hotel Dikala Touring Fanmeeting di Taiwan

Byeon Woo Seok Dibuntuti Sasaeng ke Hotel Dikala Touring Fanmeeting di Taiwan

BERITA TERBARU HARI INI – Byeon Woo Seok Dibuntuti Sasaeng ke Hotel Dikala Touring Fanmeeting di Taiwan. Telah tamat sebagian hari, sampai dikala ini Lovely Runner belum kehabisan popularitasnya. Berkat suksesnya drama ini, nama para pemain pula terus menjadi diketahui oleh banyak orang.

Salah satu pemain yang merasakan dampak luar umumnya ini merupakan Byeon Woo Seok. Walaupun dirinya telah mengawali karier sebagian tahun kemudian serta telah membintangi drama, sosoknya baru mencuri atensi belum lama ini sebab sudah sukses memerankan kepribadian‘ Sun Jae’ dalam drama tersebut.

Buntut kepopulerannya, Woo Seok juga menggelar tur fanmeeting pertamanya di Asia yang berjudul“ Summer Letter.” Salah satu negeri yang baru- baru ini dikunjunginya ialah Taipei, Taiwan, pada 8 Juni kemudian.

Walaupun merasa bahagia bisa menyapa penggemarnya, warnanya terdapat berita tidak mengasyikkan yang dialami Byeon Woo Seok selama lagi terletak di negeri tersebut.

Pada 9 Juni 2024, laporan timbul dari bermacam media yang menyoroti kedatangan fans sasaeng Byeon Woo Seok ke posisi hotelnya. Tidak tanggung- tanggung, penggemar ini bawa puluhan taksi bersamanya.

Sasaeng merupakan julukan Korea yang diberikan kepada penggemar yang berperilaku obsesif kepada idolanya. Mereka tidak ragu buat melanggar pribadi si idola demi mewujudkan keinginannya semata.

Sasaeng Menguntit Byeon Woo Seok ke Bermacam Lokasi

Lebih dahulu, sasaeng tersebut berupaya buat senantiasa menjajaki Byeon Woo Soek ke mana juga dirinya berangkat. Mereka apalagi memesan kamar di hotel yang dihuni oleh aktor tersebut, sampai berupaya memastikan lantai yang sama dengannya.

Para staf menebak perihal tersebut terencana dicoba supaya bisa melacak kepergian Byeon Woo Seok, sehingga tidak heran sasaeng bisa menguntit Woo Seok sampai ke posisi lain yang dikunjunginya di negeri tersebut.

Tidak cuma itu, para penggemar ekstrem tersebut pula menyewa sampai 10 taksi supaya bisa menjajaki Byeon Woo Seok, sampai bisa penuhi sesuatu restoran yang dikunjunginya.

Lebih Lanjut tentang Kegiatan Byeon Woo Seok di Taiwan

Bagi laporan dari agensi media Taiwan, Jayu Times, lebih dari 3000 penggemar mendatangi acara fanmeeting tersebut. Kegiatan ini berlangsung di Pusat Berolahraga Universitas Nasional Taiwan pada 8 Juni lalu.

Dikelilingi penggemar yang bersemangat, Woo Seok ikut serta dalam serangkaian kegiatan yang mengasyikkan sekalian menghibur penggemar.

Ia pula menghasilkan momen berharga yang terekam di potret- potret masa kemudian dirinya yang ditampilkan. Tidak hanya itu, pemeran‘ Sun Jae’ tersebut pula menggunakan kostum ikonik Cardcaptor Sakura.

Dirinya berupaya keras buat membagikan pengalaman berharga yang tidak terlupakan kepada para penggemarnya. Dengan penuh perasaan, Woo Seok ikut menyanyikan lagu“ Sudden Shower” yang merupakan OST Lovely Runner.

Sinopsis Lovely Runner

Dalam Lovely Runner, dia beradu akting dengan Kim Hye Yoon, aktris imut yang sempat membintangi drama Extraordinary You. Tidak hanya mempunyai kemistri yang sangat kokoh, keduanya pula terus menjadi menggemaskan melalui perbandingan besar yang sangat signifikan. Dikenal Woo Seok mempunyai besar 189 cm sebaliknya Hye Yeon cuma 160 cm.

Lovely Runner menceritakan cerita Im Sol( Kim Hye Yeon) yang jadi penggemar berat Ryu Sun Jae( Byeon Woo Seok). Hingga pada sesuatu hari, ia diguncang dengan berita bunuh diri Sun Jae. Ia juga hadapi ekspedisi waktu misterius serta buatnya kembali ke masa- masa SMA.

Dikala itu, Sol baru mengenali kenyataan kalau sesungguhnya ia serta Sun Jae kerap bersinggungan dikala SMA. Sayangnya, dulu Sol tidak menyadarinya. Ia juga berniat buat menyelamatkan Sun Jae di masa depan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *