Film CJ7 Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Film CJ7 Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

BERITA TERBARU HARI INI – Film CJ7 Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya. dikenal sebagai salah satu film legendaris dan populer di Indonesia karena sudah tayang sejak tahun 2008. Film ini juga sering ditayangkan di beberapa televisi nasional dan menjadi film yang tidak pernah bosan untuk disaksikan kembali.

Saat ini, film CJ7 akan kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (12/4/2024) malam pukul 21.45 WIB. Film ini mengangkat genre petualangan, komedi, dan drama oleh aktor ternama Stephen Chow.

Film CJ7 juga digarap oleh sang aktor dan ceritanya ditulis oleh Stephen Chow bersama dua penulis lain yaitu Vincent Kok dan Kan Cheung Tsang. Film ini mempunyai kisah cerita yang unik dan menarik untuk disaksikan.

Diketahui CJ7 menceritakan tentang seorang buruh miskin asal Tiongkok yang mendapatkan pelajaran penting setelah putranya mendapatkan mainan baru yang aneh. Film ini diperankan oleh aktor seperti Yuqi Zhang, Jiao Xu, dan Stephen Chow itu sendiri.

Meskipun film ini sudah sering tayang di televisi nasional, tetapi jalan ceritanya banyak diingat oleh banyak masyarakat Indonesia. Ceritanya yang ringan menarik untuk disaksikan bersama keluarga terutama pada momen libur lebaran.

Selain itu, film CJ7 dinilai sebagai film legendaris menarik yang mempunyai pesan moral hingga komedi yang menghibur. Melansir dari situs Rotten Tomatoes film ini meraih skor 49% dari total 80 suara.

Sementara dalam situs IMDb, film ini meraih rating sekitar 6.4 dari total 17 ribu ulasan pengguna.

Sinopsis Film CJ7

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *