Cuaca Besok Minggu 2 Juni 2024: Jabodetabek Pagi Hari Cerah Berawan, Siang Mayoritas Hujan

Cuaca Besok Minggu 2 Juni 2024: Jabodetabek Pagi Hari Cerah Berawan, Siang Mayoritas Hujan

BERITA TERBARU HARI INI – Cuaca Besok Minggu 2 Juni 2024: Jabodetabek Pagi Hari Cerah Berawan, Siang Mayoritas Hujan. Pada akhir pekan besok, Minggu 2 Juni 2024, wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) keseluruhan langit pagi hari diprakirakan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat berawan. Seperti itulah prediksi cuaca besok.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca hujan berintensitas ringan pada siang hari diprakirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sisanya berawan, kecuali Jakarta Timur berawan tebal.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Jawa Barat diprediksi langit siangnya cerah berawan dan malam hari hujan ringan. Kemudian di Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat pada siang hari diprakirakan hujan dengan intensitas ringan dan malamnya berawan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara siang hingga malam hingga dini hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” kata BMKG.

Tak jauh berbeda di Kota Tangerang, Banten diprediksi dari siang hingga malam hari bakal diguyur hujan berintensitas ringan.

BMKG Imbau Waspada, Kekeringan Mulai Melanda Sejumlah Wilayah di Indonesia Juni hingga September 2024

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *