Putrinya Sempat Jadi Bulan- bulanan Netizen, Emosi Istri Ramzi Mendidih Gara- Gara Perihal Ini

Putrinya Sempat Jadi Bulan- bulanan Netizen, Emosi Istri Ramzi Mendidih Gara- Gara Perihal Ini

BERITA TERBARU HARI INI – Putrinya Sempat Jadi Bulan- bulanan Netizen, Emosi Istri Ramzi Mendidih Gara- Gara Perihal Ini. Istri Ramzi, Avi Basalamah, akhirnya mencurahkan emosinya terpaut hinaan bertubi- tubi yang dilayangkan netizen kepada gadis semata wayangnya, Asila Maisa. Gimana tidak, Asila pernah jadi bulan- bulanan netizen usai kemunculannya selaku penyanyi menuai pro serta kontra sebagian waktu kemudian.

Dalam cuplikan podcast bersama Maia Estianty yang diunggah ulang oleh akun gosip@lambegosiip, Avi Basalamah merasa bersyukur lantaran si gadis mempunyai mental baja. Alasannya, walaupun sering menemukan hujatan, Asila diucap selaku wujud yang tidak mempedulikan omongan negatif di luar situ.

“ Ia sih se- don’ t care itu, Asila Maisa tidak mempan dihujat say, mommy belain,” kata Avi Basalamah di Instagram@lambegosiip, dilansir Senin( 3/ 6/ 2024).

Apalagi, diakui Asila, dia apalagi pernah diucap anak durhaka.“ Saya dikatain anak durhaka sebab banyak video yang bagi mereka saya tidak sopan kepada bunda,” Asila menarangkan masa- masa sulitnya.

Emosi Lantaran Perihal Ini

Awal mulanya, Avi Basalamah mengaku tidak begitu mempermasalahkan kala tiap pergerakan anaknya senantiasa dikira salah di mata netizen, apalagi sampai jadi bahan nyinyiran.“ Tidak apa- apa sih anak gue dihujat,” ucap Avi

Tetapi, bintang serial Arab Maklum itu lambat- laun merasa sakit hati lantaran hujatan yang diterima anaknya terus menjadi tidak masuk ide. Emosinya langsung terbuat mendidih gara- gara satu perihal ini.

“ Asal jangan satu itu yang buat gue sakit hati banget. Pokoknya siapapun yang menulis itu, aku sakit hati banget sama Kamu. Ia ngomong katanya,‘ ih elu tuh ji*** Asila’,” Avi menirukan salah satu kalimat nyinyir yang buatnya sakit hati sampai saat ini.

Memohon Pertanggungjawaban di Akhirat

Tidak tanggung- tanggung, Avi apalagi memohon pertanggungjawaban kepada seorang yang menghina anaknya di akhirat nanti. Dia menyebut hinaan tersebut yang buatnya sakit hati.

“ Ia bilang anak gue ji***, becanda lo entar ketemu sama gue di akhirat, tanggung jawab tulisan itu. I hate banget, Itu sangat( buat sakit hati). Yang lain tidak berarti, itu aja,”

Semacam dikenal, Asila Maisa jadi sasaran hujatan netizen sehabis terjun ke dunia tarik suara semenjak tahun 2022 dengan merilis single“ Curang”. Metode Asila bernyanyi dinilai kelewatan oleh netizen, apalagi sampai diucap numpang tenar dengan nama bapaknya.

Respon Netizen

Sayangnya, cuplikan video yang diposting ulang oleh@lambegosiip itu masih senantiasa dibanjiri pendapat negatif dari warganet.

“ Pantes aja style sang A.. Ini seperti petakilan ngikutin style emaknya coba style bicara nya santai aja, tentu tidak hendak dihujat sama netizen tercantum aku,” kata akun@vit*** blak- blakan.

“ Sebenrnya ia tuh oke.. suara bagus lookihg pula cukup.. tinggal kurang2in lebay nya aja sih,” ungkap akun@din***.

Tetapi, tidak sedikit pula yang merasa iba dengan apa yang dirasakan oleh Asila Maisa.“ Regu gak sempat hujat ia, sebab saya pula pnya anak serta saya pula anak dari seseorang bunda serta yang tentu ga ingin di posisi asila yg dihujat dgn kata2 agresif,” bela akun@ira***.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *