Livoli Divisi Utama 2024 Digelar di 3 Kota dan Diikuti 10 Peserta Putra serta Putri

BERITA TERBARU HARI INI – Livoli Divisi Utama 2024 Digelar di 3 Kota dan Diikuti 10 Peserta Putra serta Putri. Livoli Divisi Utama 2024 dijadwalkan akan berlangsung di tiga kota/kabupaten di Indonesia. Kompetisi bola voli antarklub amatir tertinggi di Tanah Air ini akan berlangsung mulai 22 Oktober hingga 23 November.

Untuk putaran reguler pertama Livoli berlangsung di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 22-27 Oktober. Sedangkan putaran reguler kedua di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, 29 Oktober hingga 3 November 2024.

Sementara final four dan grand final dilangsungkan di Surabaya. Final four berlangsung 14-20 November 2024, sedangkan grand final dijadwalkan 22-23 November.

Menurut Ketua Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP. PBVSI Reginald Nelwan, peserta Livoli Divisi Utama tahun ini berbeda dengan peserta 2023 lalu.

“Tahun ini pesertanya menjadi sepuluh peserta. Sedangkan musim lalu delapan klub,” kata Regi, usai memimpin pertemuan teknik (technical meeting) pertama peserta Livoli Divisi Utama yang berlangsung secara virtual, Rabu (4/9).

Bahkan, tambah Regi, untuk peserta tahun depan akan bertambah menjadi 12 tim, baik putra maupun putri. Sehingga untuk tim promosi dari divisi satu ke divisi utama menjadi empat tim.

“Sama seperti tahun lalu, tim promosi ke divisi utama juga empat tim. Sedangkan yang degradasi dari divisi utama ke divisi satu dua tim,” paparnya.

Hasil Undian

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *