Piala Presiden, Etalase Penarik Kepercayaan Sponsor

BERITA TERBARU HARI INI – Piala Presiden, Etalase Penarik Kepercayaan Sponsor. Piala Presiden pertama kali digelar tahun 2015 silam, hingga saat ini Piala presiden terus digulirkan sebagai ajang turnamen pramusim sebelum perhelatan sepak bola tertinggi digelar di Indonesia. Menariknya kompetisi pramusim yang memperebutkan trofi unik karya seniman asal Bali Ida Bagus Ketut Lasem tersebut selalu memantik kepercayaan para sponsor untuk mendukung.

Setiap tahun digelar Piala Presiden antusias sponsor tak kalah tinggi seperti yang dilakukan para pecinta sepak bola tanah air menyaksikan langsung tiap laga yang digelar. Tahun 2024 saja pada babak penyisihan yang digelar di salah satu venue Piala Presiden yakni Bali, sejak 21-26 Juli lalu sudah terhitung Rp68 miliar dana dari sponsor masuk ke panitia penyelenggara.

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait menyebut sponsor akan terus bertambah hingga babak semi final dan final tanggal 30 Juli-31 Juli 2024 dan 4-5 Agustus 2024 mendatang.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *