Pengusaha Muda Ini Raih Kemandirian Keuangan di Usia 30, Begini Caranya

Pengusaha Muda Ini Raih Kemandirian Keuangan di Usia 30, Begini Caranya

BERITA TERBARU HARI INI – Pengusaha Muda Ini Raih Kemandirian Keuangan di Usia 30, Begini Caranya. Pada usia 30 tahun, Sophia Tang dan Russell Brunson telah mencapai sesuatu yang hanya diimpikan oleh kebanyakan orang. Yaitu kemandiran keuangan secara penuh.

Inilah cara kedua pengusaha ini menguasai bidang mereka, mengambil risiko yang terukur, menabung dengan tekun, dan akhirnya mencapai kebebasan untuk mengejar hobi mereka tanpa bergantung pada gaji.

Menerima Risiko dan Menguasai Bidang Anda

“Untuk sukses, menguasai bidang Anda dan mengambil risiko yang diperhitungkan sangatlah penting,” kata Sophia Tang, pendiri Nako Cosmetics. Demikian melansir Yahoo Finance ditulis Rabu (10/4/2024)

Tang menemukan kebutuhan pasar akan produk ramah lingkungan setelah mendalami sektor kosmetik. “Meninggalkan pekerjaan saya yang stabil untuk meluncurkan Nako Cosmetics adalah sebuah lompatan keyakinan, yang didorong oleh pemahaman saya yang mendalam,” lanjutnya.

Keberanian Tang terbayar ketika ia menjadi pemimpin industri kecantikan yang berkelanjutan.

Sementara itu, Russell Brunson, salah satu pendiri perangkat lunak pemasaran ClickFunnels, menekankan pentingnya mengejar passion tanpa henti.

“Kenali apa yang menarik dan memotivasi Anda. Pahami apa yang benar-benar ingin Anda lakukan dalam hidup dan karier Anda, lalu biarkan kejelasan itu memandu tindakan Anda,” ujar dia.

Menemukan dan menguasai bidang yang Anda sukai akan menjadi dasar bagi kesuksesan yang luar biasa.

Menciptakan Kekayaan dengan Investasi yang Cerdas

Namun, mendapatkan gaji yang tinggi saja tidak cukup bagi Tang dan Brunson untuk mencapai kemandirian finansial secepat itu. Mereka berdua membuat langkah keuangan yang cerdas sejak dini.

“Menghasilkan uang saja tidak cukup untuk mencapai kemandirian finansial pada usia 30 tahun.” Anda juga harus menabung dan berinvestasi dengan benar,” jelas Tang.

Investasi dan Belajar

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *