Bulog Resmikan Logo Baru, Wamen BUMN Titip Pesan Ini

Bulog Resmikan Logo Baru, Wamen BUMN Titip Pesan Ini

BERITA TERBARU HARI INI – Bulog Resmikan Logo Baru, Wamen BUMN Titip Pesan Ini. Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik atau Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru perusahaan. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengungkap pesan khusus seiring dengan wajah baru BUMN sektor pangan itu.

Pria yang karib disapa Tiko itu mengatakan, perubahan logo Bulog diharapkan bisa mempertegas posisi dan perannya kedepan. Utamanya berkaitan dengan keterlibatan dalam rantai pasok pangan nasional.

“Dalam perubahan logo Bulog kami harapkan mencerminkan kepercayaan pada Bulog, bagaimana Bulog menempatkan positioning-nya sebagai food supply chain Indonesia, bagaimana meningkatkan budaya layanan, excellent service, Bulog melayani masyarakat dan petani, maupun konsumen,” kata Tiko di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (22/5/2024) malam.

Dia mengatakan, berbagai aspek pelayanan harus disesuaikan dengan kondisi dan bisa memberikan yang terbaik. Dia ingin peran Bulog dalam mendorong kesejahteraan masyarakat bisa diperkuat, baik bagi konsumen maupun petani sebagai produsen.

“Saya mendukung sepenuhnya transformasi Bulog, saya titip transformasi ini bisa benar-benar berjalan secara bottom-up mulai dari kompetensi, business process, risk management, financial management, sampai dengan budaya, talent management harus diperbaiki secara menyeluruh,” ucapnya.

“Kita ingin melihat Bulog berubah menjadi perusahaan yang baru, moderen, bisa menghadapi masa depan dengan optimisme, dan kita ingin dalam 10 tahun ke depan Bulog bisa menjadi pemain pangan berkelas dunia,” Tiko berharap.

Kedepannya, selain memperkuat peran penugasan dari pemerintah, Tiko meminta Bulog ikut memperkuat bisnis komersialnya. Tujuannya, agar semakin bisa bersaing dengan perusahaan serupa, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Wajah Baru Logo Bulog

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *