Pria yang Pernah Viral karena Tebak Warna Gaun Akui Lakukan KDRT Terhadap Istrinya Selama 11 Tahun

Pria yang Pernah Viral karena Tebak Warna Gaun Akui Lakukan KDRT Terhadap Istrinya Selama 11 Tahun

BERITA TERBARU HARI INI – Pria yang Pernah Viral karena Tebak Warna Gaun Akui Lakukan KDRT Terhadap Istrinya Selama 11 Tahun. Pengguna media sosial (medsos) mungkin tak asing dengan pria bernama Keir Johnston. Sosoknya pernah viral pada 2015 karena mengunggah foto dress berwarna biru hitam yang membuat warganet kebingungan. Pada waktu itu, gaun tersebut viral karena banyak warganet yang melihat warna gaun adalah putih emas, bukan biru hitam.

Delapan tahun setelah viralnya kabar tersebut, pada 2023 lalu Johnston kembali bikin heboh. Namun kali ini dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan percobaan pembunuhan terhadap istrinya, Grace Johnston.

Kabar terbarunya, Johnston akhirnya mengakui semua perbuatannya kepada Grace. Mengutip The Guardian, 10 Mei 2024, pria asal Skotlandia itu telah melakukan KDRT terhadap Grace selama 11 tahun yang artinya sudah terjadi sebelum dress yang diunggahnya jadi sensasi di medsos.

Pria berusia 38 tahun itu didakwa melakukan penyerangan akibat insiden kekerasan dalam rumah tangga yang salah satunya terjadi pada 6 Maret 2022. Surat dakwaan juga menuduh Keir mencekik istrinya dengan melingkarkan lengannya di leher istrinya, yang membuat wanita bernama Grace itu kesulitan bernapas. Dalam penyerangan tersebut, dia juga mengancam akan membunuh dan mengeluarkan pisau.

Selama penyerangan tersebut, pemerintah Inggris melaporkan bahwa Keir berkata, “Seseorang akan mati,” yang dibacakan di pengadilan. Laporan tersebut menyatakan bahwa istrinya berhasil meminta bantuan dan berkata, “Suami saya mencoba membunuh saya.”

“Tidak ada polisi yang berada di pulau itu secara terus-menerus, dan dia berada dalam situasi di mana dia merasa terjebak,” kata jaksa Chris Macintosh kepada hakim.

Dalam persidangan, Grace diduga keberatan dengan tuntutan wawancara kerja yang diajukan Keir sehingga memicu pertengkaran. Menurut Macintosh, Keir mengatakan dia akan meninggalkannya” dan dia “pergi ke luar properti untuk mencegahnya pergi.”

Kejaharan Serius Terhadap Istri

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *