Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024, Akui Keputusannya di Jalan Yang Tepat

BERITA TERBARU HARI INI – Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024, Akui Keputusannya di Jalan Yang Tepat. Kabar mengejutkan datang dari Miss Universe Indonesia 2024. Vina Anggi Sitorus mundur dari kompetisi Miss Universe Indonesia tahun ini. Ia mengaku telah mendiskusikan keputusan ini dengan banyak pihak.

Vina Anggi Sitorus mengumumkan mundur dari Miss Universe Indonesia 2024 lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories, Jumat (13/9/2024). Dengan berat hati, Vina Anggi Sitorus mundur dari kontes kecantikan ini.

Hatiku berat untuk memberikan informasi ini kepada teman-teman tapi dengan segala pertimbangan yang sudah aku perbincangkan dengan Tuhan, diriku sendiri, keluarga, team legal, sahabat, akhirnya aku memutuskan untuk mundur dari Miss Universe Indonesia 2024,” tulisnya.

Vina Anggi Sitorus menyadari keputusan ini menuai pro-kontra. Ada beberapa pihak yang kecewa atau menyayangkan. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini mengirim doa dan dukungan.

Ada Banyak Kekecewaan

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *