Nimo dan Tencent Games Umumkan Kolaborasi Strategis di Gamescom 2024!

BERITA TERBARU HARI INI – Nimo dan Tencent Games Umumkan Kolaborasi Strategis di Gamescom 2024!. Gamescom 2024 menjadi saksi kolaborasi strategis antara Nimo, platform live streaming game populer di Asia Tenggara, dengan raksasa game dunia, Tencent Games.

Kolaborasi Nimo dan Tencet Games ini diungkap pada 21 Agustus di Messe Köln, Jerman, bersamaan dengan digelarnya pameran game terbesar di dunia ini.

Nimo untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Tencent Games di acara besar ini, menampilkan berbagai inovasi menarik di booth mereka, termasuk merchandise eksklusif hasil kolaborasi dan penampilan streamer terkenal Vietnam, Mixi.

Pengunjung tidak hanya disuguhi produk-produk menarik, tetapi juga diberi kesempatan untuk terlibat dalam diskusi tentang masa depan live streaming dan distribusi game global.

Sejumlah judul game besutan Tencent Games, bersama dengan Timi Studios, MoreFun Studios, dan tim teknologi lainnya, seperti Arena Breakout: Infinite, Delta Force: Hawk Ops, dan V Rising juga dipamerkan di Gamescom 2024.

Selain itu, kolaborasi Tencent Games dan Nimo ini juga diperlihatkan dalam forum “Online Game Solution Space” membuka peluang baru dalam pemasaran dan distribusi game secara global..

“Pengalaman lokal selama 6 tahun telah menjadikan Nimo sebagai jembatan penting bagi produsen game yang ingin memperluas pasar internasional,” kata Jo Chin, Kepala Bisnis Nimo, dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Dengan dukungan KOL terkemuka dan jaringan ekosistem kuat di Asia Tenggara, Nimo berkomitmen untuk membantu pengembang game global dalam memaksimalkan potensi mereka.

Kolaborasi erat dengan Tencent Games di Gamescom 2024 menegaskan peran penting Nimo dalam mendukung industri game global, baik dari sisi distribusi, pemasaran, hingga pengelolaan komunitas.

Perusahaan juga mengatakan, akan terus memanfaatkan sumber daya dan koneksi mereka demi menyediakan layanan terbaik bagi pengembang game dan pemegang merek di seluruh dunia.

Exoborne Akan Hadir di Gamescom 2024

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *