Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck Diprediksi Jadi Perpisahan Termahal dalam Sejarah, Harta Gana-gini Lebih dari Rp1 Triliun

BERITA TERBARU HARI INI – Perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck Diprediksi Jadi Perpisahan Termahal dalam Sejarah, Harta Gana-gini Lebih dari Rp1 Triliun. Pengumuman resmi perceraian Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan sudah sangat dekat setelah berbulan-bulan jadi “rahasia umum,” menurut PageSix, dikutip Sabtu (10/8/2024). Menurut seorang teman pasangan itu, pernikahan keduanya telah berakhir selama beberapa waktu.

Setelah membuat kemajuan dalam kesepakatan, mereka yakin tidak ada jalan kembali dan waktu untuk mengumumkan perpisahan dua bintang Hollywood itu adalah pada akhir musim panas, rangkum Marca. Sumber tersebut mengatakan bahwa perceraian itu bisa jadi “proses penyelesaian paling rumit dan mahal yang pernah ada.”

Pasalnya, Lopez dan Affleck adalah salah satu pasangan terkaya di Hollywood berkat kesuksesan mereka. Maka itu, perceraian mereka kemungkinan akan memakan biaya besar. Keduanya disebut telah mulai menjual harta gana-gini mereka dan membagi hasilnya

Salah satunya, pasangan ini menjual rumah mewah mereka di Beverly Hills, yang diperkirakan bernilai 68 juta dolar AS (sekitar Rp1 triliun). Juga, terdapat berbagai karya seni yang mereka beli bersama.

“Ben telah menemukan rumah baru dan Jen akan segera memilihnya (tempat tinggal baru). Sudah diputuskan sepenuhnya dan tidak ada minat, kecenderungan, atau alasan untuk mundur (dari perceraian),” kata seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut, yang mengatakan bahwa keretakan hubungan mereka terlihat jelas.

Teman dekat pasangan itu memberi tahu PageSix bahwa mereka terbawa suasana nostalgia dan keraguan yang mereka rasakan saat memutuskan pertunangan pertama pada 2004. “Mereka larut dalam momen itu. Jennifer Lopez sudah menginginkan pernikahan ini, gaun, teman-teman, semua pernak-pernik dan hiasan, selama beberapa dekade,” kata seorang sumber.

Keputusan Cerai Sudah Bulat

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *