Sederet Capaian PNM di Semester I 2024, Nasabah Mekaar Tembus 15,2 Juta Usaha Ultra Mikro

BERITA TERBARU HARI INI – Sederet Capaian PNM di Semester I 2024, Nasabah Mekaar Tembus 15,2 Juta Usaha Ultra Mikro. berkomitmen dalam mengembangkan dan mengimplementasikan strategi-strategi berkelanjutan yang inovatif, serta memperluas jangkauan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat agar dapat menjadi inspirasi bagi sesama.

“Bukti nyata dari komitmen kami untuk menjalankan bisnis yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Kami akan terus berupaya untuk memperkuat inisiatif keberlanjutan dan berkontribusi lebih banyak lagi untuk kesejahteraan masyarakat prasejahtera yang lebih baik,” kata Sekretaris Perusahaan PNM L. Dodot Patria Ary dikutip Jumat (2/8/2024).

PNM menutup semester I tahun ini dengan capaian gemilang. Sebanyak 15,2 juta nasabah ultra mikro tergabung sebagai nasabah PNM Mekaar. Bertambahnya jumlah nasabah membuat PNM meningkatkan pelayanan melalui 4.665 kantor layanan yang tersebar di 35 Provinsi, 435 Kabupaten/Kota dan 6.165 Kecamatan di seluruh Indonesia. Hingga 30 Juni 2024, PNM telah menyalurkan 34 Triliun Rupiah untuk mengakselarasi ekonomi kerakyatan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *