Konsep Restoran Tanpa Menu ala Mantan Chef Pribadi Michael Jackson di Canggu Bali, Gelitik Rasa Penasaran Pengunjung

BERITA TERBARU HARI INI – Konsep Restoran Tanpa Menu ala Mantan Chef Pribadi Michael Jackson di Canggu Bali, Gelitik Rasa Penasaran Pengunjung. Restoran dengan menu yang sudah ditentukan itu sudah biasa. Tapi, bagaimana bila pengunjung bisa terlibat dalam pengaturan menu atau bahkan digelitik rasa penasarannya dengan menu yang akan disajikan? Itulah konsep yang dihadirkan GastroBar GAB yang baru saja dibuka oleh mantan chef pribadi Michael Jackson di kawasan Canggu, Bali, pertengahan Juli 2024.

Chef Gabriel Fratini, nama sang chef, membuka bisnis restoran itu untuk merayakan 50 tahun perjalanan kariernya di berbagai benua. Ia memulai kiprahnya di dunia kuliner di negara kelahirannya, sebelum berpindah-pindah ke Prancis, London, hingga mendarat di Hong Kong yang dinamis.

Seiring waktu, ia membuka restorannya sendiri di Singapura, Jepang, dan Jakarta. Kini, Chef Gabriel memilih Bali sebagai perhentian terbarunya. “Saya memilih Bali karena cukup strategis. Bali sangat potensial dan harganya cukup memadai, tidak terlalu mahal,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *